Bimbel Karantina Oleh Brawijaya Intensive Centre – BIC

by | Apr 8, 2023 | Blog

Bimbel Karantina – Bimbingan belajar atau bimbel merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam belajar. Saat ini, banyak lembaga bimbel yang menawarkan program bimbel online atau bimbel karantina. Namun, tidak semua siswa dapat mengakses bimbel online karena keterbatasan akses internet atau perangkat yang digunakan.

Oleh karena itu, Brawijaya Intensive Centre (BIC) menyediakan program bimbel karantina offline untuk siswa yang ingin memperdalam pemahaman tentang materi pelajaran.

Fasilitas

Bimbel karantina yang disediakan oleh BIC menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti ruang kelas yang nyaman, materi pembelajaran lengkap, dan tutor yang berpengalaman dalam mengajar.

Dalam bimbel karantina, siswa belajar dengan waktu penuh mulai dari pagi sampai dengan sore hari.

Asrama

Selain itu, fasilitas karantina juga menawarkan pelayanan makanan yang sehat dan bergizi, serta fasilitas hiburan dan olahraga yang memadai untuk mengatasi rasa bosan dan mengurangi tingkat stres pada penghuni asrama karantina.

Metode Belajar

BIC menggunakan metode belajar yang berorientasi pada pemahaman materi dan pengukuran kemampuan secara terstruktur

Sehingga siswa dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi ujian sekolah maupun ujian nasional. Materi pembelajaran yang diberikan meliputi pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.

Pengajar

Salah satu keunggulan dari bimbel karantina BIC adalah tutor-tutor yang berpengalaman dalam mengajar. Mereka tidak hanya mengajar siswa untuk memahami materi pelajaran, tetapi juga memberikan tips dan trik dalam menjawab soal ujian dengan cepat dan tepat. Selain itu, tutor BIC juga membantu siswa dalam memperbaiki cara belajar yang salah sehingga siswa dapat belajar dengan lebih efektif dan efisien.

Selain materi pembelajaran dan tutor yang berpengalaman, BIC juga memberikan latihan soal secara berkala agar siswa dapat lebih memahami tentang jenis soal yang sering keluar di ujian. Latihan soal yang diberikan juga disesuaikan dengan kurikulum nasional sehingga siswa dapat memperdalam pemahaman tentang materi pelajaran yang diajarkan.

Dalam bimbel karantina offline BIC, siswa juga dapat memperdalam kemampuan berbicara dan mendengar dalam Bahasa Inggris. Hal ini penting karena Bahasa Inggris menjadi salah satu mata pelajaran yang diuji dalam ujian nasional. Siswa akan mendapatkan materi pelajaran Bahasa Inggris yang disampaikan oleh tutor yang berpengalaman dalam mengajar Bahasa Inggris.

Selain itu, BIC juga memiliki program kelas remedial yang dapat membantu siswa yang mengalami kesulitan dalam memahami materi pelajaran. Siswa akan mendapatkan tambahan waktu belajar dengan tutor yang khusus mengajar mata pelajaran yang dianggap sulit oleh siswa.

Tunggu apa lagi? Ayo segera bergabung dengan program bimbel karantina dari Brawijaya Intensive Centre sekarang juga!

Dengan program bimbel karantina ini, kita akan mendapatkan bimbingan belajar yang efektif dan berkualitas dari tenaga pengajar yang berpengalaman dan kompeten. Selain itu, kita juga akan memiliki akses ke fasilitas belajar yang lengkap dan materi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kurikulum kita.

Jadwal belajar yang fleksibel dan diselenggarakan secara online juga akan memudahkan kita untuk mengikuti program ini tanpa mengganggu jadwal aktivitas kita yang lain.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan belajarmu bersama BIC “Your Partner for Success”

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

20 Daftar Prodi PPDS UB

20 Daftar Prodi PPDS UB

PPDS UB Universitas Brawijaya (UB) melalui Fakultas Kedokteran (FK) membuka peluang bagi para dokter untuk...

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Universitas Andalas (Unand), sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, menawarkan Program Pendidikan...