Belajar Yang Serba Digital Di BIC Malang

by | Oct 14, 2021 | Berita

Belajar yang serba digital dengan memanfaatkan perangkat digital. Seperti perangkat ponsel cerdas,

Memanfaatkan Teknologi Sebagai Sarana Belajar

ponsel cerdas sebagai media belajar

Kemajuan teknologi menjadikan perdaban manusia pun ikut berkembang dengan cepat. Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaaat positif terhadap kehidupan manusia. Inovasi dalam pembelajaran semakin berkembang dengan adanya pembelajaran serba digital yang semakin mempermudahkan proses belajar.

Dalam dunia digital bisa kita lihat bahwa generasi muda adalah mereka yang paling cepat update. Apa saja mereka dapatkan dan lakukan dengan mudah dengan memanfaatkan perangkat digital.

Salah satu hal yang sangat membantu generasi muda di era digital ini adalah mengurangi penggunaan kertas, kapur dan spidol. Menggantikan papan menjadi smart TV, bimbel bic adalah tempat belajar ternyaman dengan fasilitas terlengkap yang pernah ada karena belajar menggunakan teknologi yang terupdate .

Tes Masuk Pergururan Tinggi

Dunia Pendidikan yang lebih luas, saat ini tes masuk perguruan tinggi pun tidak perlu lagi menggunakan kertas karena ujian sudah bisa difasilitasi dengan ujian online. Jelas lebih praktis , nyaman, dan resiko untuk terjadinya kecurangan jauh lebih kecil karena siswa harus mengerjakan ujiannya sendiri-sendiri di computer masing-masing .

Upaya Meminimalkan Dampak Negatif

Kemajuan digital menjadi sarana yang membantu semua proses sehingga yang tadinya lambat bisa bertambah cepat .

Sebagai alat canggih saat ini baik atau buruknya penggunaan digital tergantung kepada setiap pemakainya. Upaya yang dilakukan bimbel bic meminimalkan dampak negative media digital untuk tujuan positif harus diberi ruang seluas-luasnya salah salah satunya mulai dari tentor, siswa-siswi setiap pembelajaran menggunakan ipad dan apple pencil yang sudah disediakan bimbel bic.

Inovasi Bimbel BIC

zoom class

Inovasi bimbel bic untuk Pendidikan menjadi semangat siswa-siswi dalam belajar didalam ataupun diluar kelas selain diajarkan ilmu pengetahun juga mendapatkan teknologi yang canggih.

Akhirnya , kita sebagai sumber daya manusia harus menjaga, merawat , memberdayakan sarana teknologi di era digital dalam Pendidikan dan informasi berbasis etika Pancasila, serta dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar berdampat besar di masa depan.

Pembelajaran yang menggunakan fasilitas kecanggihan digital yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk belajar mandiri, dimana saja, kapan saja, sehingga mendorong mereka senang belajar dan berupaya meningkatkan kompetensi belajarnya.

Selain itu mendorong partisipasi aktif dari siswa-siswi bic untuk berinteraksi , berdialog, bekerja sama, berbagi, dan membangun pengetahuan Bersama .

Kreatif dan inovatif bimbel bic memberikan perhatian dan menyediakan waktu lebih terhadap peserta didik tidak terbatas pada saat tatap muka di kelas, sabar dalam membimbing siswa-siswa yang mengalami kesulitan belajar hingga dalam menggunakan digital.

Motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga bermanfaat untuk umat manusia .

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

Bimbel Karantina UI

Bimbel Karantina UI

BIMBEL KARANTINA UNIVERSITAS INDONESIA (UI)APA ITU BIMBEL KARANTINA?