Bimbel AAL: Solusi untuk Lolos Seleksi Masuk Akademi Angkatan Laut

by | Apr 6, 2023 | Blog | 0 comments

Bimbel AALAkademi Angkatan Laut (AAL) merupakan institusi pendidikan militer tingkat universitas yang memiliki tugas untuk mendidik calon tamtama, bintara dan perwira TNI Angkatan Laut. Namun, untuk bisa masuk ke AAL, calon siswa harus melewati seleksi yang sangat ketat dan sulit.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak calon siswa yang membutuhkan persiapan khusus dan bimbingan dalam menghadapi seleksi tersebut.

Salah satu solusi untuk menghadapi seleksi masuk AAL adalah dengan mengikuti bimbingan belajar (bimbel) yang khusus disediakan untuk calon siswa AAL.

Salah satu bimbel AAL yang terkenal adalah Brawijaya Intensive Centre (BIC) yang telah berpengalaman dalam membimbing calon siswa AAL selama bertahun-tahun.

Perlunya Bimbel AAL

Seleksi masuk AAL sangat ketat dan sulit karena hanya sedikit kursi yang tersedia untuk calon siswa. Selain itu, seleksi juga melibatkan tes psikologi, tes kesehatan, serta tes akademik yang meliputi mata pelajaran matematika, fisika, kimia, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia. Oleh karena itu, calon siswa AAL memerlukan persiapan yang matang agar bisa lolos seleksi.

Bimbel AAL dapat memberikan persiapan yang matang bagi calon siswa AAL. Di bimbel AAL, calon siswa akan mendapatkan bimbingan khusus dalam menghadapi tes psikologi, tes kesehatan, dan tes akademik.

Bimbel AAL juga akan membantu calon siswa dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia, serta memberikan simulasi tes yang mirip dengan tes seleksi AAL.

Keunggulan Bimbel AAL dari Brawijaya Intensive Centre

Brawijaya Intensive Centre (BIC) merupakan salah satu bimbel AAL yang terkenal dan telah berpengalaman dalam membimbing calon siswa AAL selama bertahun-tahun. Berikut adalah beberapa keunggulan BIC sebagai bimbel AAL:

  1. Tenaga Pengajar yang Berkualitas: BIC memiliki tenaga pengajar yang terdiri dari mantan siswa AAL yang berhasil lulus seleksi, sehingga mereka memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup tentang tes seleksi AAL.
  2. Metode Pembelajaran yang Efektif: BIC menggunakan metode pembelajaran yang efektif dan interaktif, sehingga calon siswa akan lebih mudah memahami materi yang diajarkan.
  3. Materi Pembelajaran yang Lengkap: BIC menyediakan materi pembelajaran yang lengkap dan terstruktur, sehingga calon siswa akan mendapatkan pemahaman yang komprehensif tentang tes seleksi AAL.
  4. Simulasi Tes yang Mirip dengan Tes Seleksi AAL: BIC menyediakan simulasi tes yang mirip dengan tes seleksi AAL, sehingga calon siswa akan lebih siap menghadapi tes seleksi.

Fasilitas Bimbel AAL

Selain keunggulan dalam pembelajaran dan tenaga pengajar yang berkualitas, BIC juga menyediakan fasilitas yang mendukung kegiatan belajar calon siswa AAL, di antaranya:

  1. Kelas yang Nyaman: BIC menyediakan kelas yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, sound system, dan LCD projector, sehingga calon siswa akan merasa nyaman selama kegiatan belajar.
  2. Ruang Diskusi: BIC juga menyediakan ruang diskusi untuk calon siswa yang ingin memperdalam pemahaman tentang materi pembelajaran atau meminta bimbingan tambahan dari pengajar.
  3. Pusat Perpustakaan: BIC memiliki pusat perpustakaan yang lengkap dengan buku-buku referensi dan materi pembelajaran terbaru, sehingga calon siswa dapat memperdalam pemahaman mereka tentang materi yang diajarkan.
  4. Fasilitas Olahraga: BIC juga menyediakan fasilitas olahraga seperti lapangan basket dan lapangan voli untuk membantu calon siswa AAL menjaga kondisi fisik mereka.

Kamu yang bercita-cita menjadi tamtama atau bintara AAL, yuk siapkan dirimu dengan baik dan ikuti program bimbel kedinasan yang diadakan oleh Brawijaya Intensive Centre. Dapatkan persiapan terbaik dengan metode pembelajaran yang efektif dan tenaga pengajar yang berkualitas.

Dalam program ini, kamu akan mempelajari materi-materi yang dibutuhkan untuk lolos seleksi masuk AAL dan menjalani karir sebagai prajurit TNI-AL. Jangan ragu untuk bergabung dengan BIC, karena BIC memiliki keunggulan dalam simulasi tes seleksi yang mirip dengan tes AAL, serta fasilitas yang mendukung kegiatan belajar. Ayo bergabung bersama BIC “Your Partner for Success”

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

18 Jurusan di Fakultas Teknik

18 Jurusan di Fakultas Teknik

Fakultas teknik adalah fakultas yang menjanjikan masa depan yang cerah. Lulusan fakultas teknik memiliki keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin dan inovator di berbagai bidang.