Bimbel Kedokteran

by | Apr 8, 2018 | Blog

Bimbel Kedokteran

Bimbel kedokteran terbaik di Indonesia adalah Kami Brawijaya Intensive Centre. Sebagai lembaga bimbingan belajar yang mempunyai lulusan terbaik, Kami telah meluluskan siswa/i yang ingin memasuki jurusan kedokteran.  Selain kedokteran jurusan lain seperti kedinasan dan lain sebagainya juga sudah banyak kami tangani. Banyak lulusan Kami yang sangat puas karena telah bergabung dengan Kami. Tidak perlu Anda mencari dan terus mencari silahkan Anda jatuhkan pilihan kepada Kami.

Bimbel khusus Kedokteran Terbaik di Indonesia

Brawijaya Intensive Centre bukan hanya menjadi yang terbaik di Indonesia dan di kota Malang saja akan tetapi juga bimbel kedokteran terbaik untuk memasuki perguruan tinggi di mancanegara. Brawijaya Intensive Centre yang meloloskan siswa/i nya memperoleh beasiswa luar negeri untuk jurusan kedokteran hanya Kami saja yang mempunyai jalur khusus melalui beasiswa. Selain itu Brawijaya Intensive Centre juga memiliki tenaga pengajar professional dan juga metode yang sangat bagus dalam menunjang lulusannya sampai diterima di jurusan kedokteran maupun jurusan favorit sesuai dengan pilihan yang diinginkan.

Program Bimbel Brawijaya Intensive Centre

Program yang tersedia di lembaga bimbingan belajar Brawijaya Intensive Centre memang khusus diperuntukan untuk masuk kedokteran. Tapi kami juga membuka beberapa program yang dibutuhkan  para calon mahasiswa antara lain program kedinasan, saintek dan soshum. Brawijaya Intensive Centre juga menyediakan program beasiswa luar negeri untuk fakultas kedokteran maupun non kedokteran. Program beasiswa luar negeri ini ditujukan ke negara China, Jepang, dan Eropa.

Banyak lulusan bimbel kami yang diterima di Fakultas kedokteran di PTN ternama seperti di UNAIR, UB, UNSOED dll. sementara untuk mahasiswa dengan program luar negeri, sementara ini banyak yang berminat kuliah di kedokteran Nanjing dan Chongqing University yang terletak di negara China.

Lokasi Kami

Lokasi Kami sangatlah mudah untuk dijangkau. Anda bisa langsung mengikuti peta google yang tersedia di setiap artikel atau halaman kontak di website www.bic.id. Bimbel brawijaya Intenssive Centre berada di Kota Malang yang sangat strategis dan sangat tenang akan menimbulkan suasana belajar yang kondusif untuk siswa/i yang sedang mengikuti bimbingan belajar intensif di lembaga bimbingan belajar Kami.

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

20 Daftar Prodi PPDS UB

20 Daftar Prodi PPDS UB

PPDS UB Universitas Brawijaya (UB) melalui Fakultas Kedokteran (FK) membuka peluang bagi para dokter untuk...

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Universitas Andalas (Unand), sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, menawarkan Program Pendidikan...