Bimbel Masuk Kedokteran UB : LOLOS SMBPTN DAN MANDIRI

by | Feb 27, 2019 | Blog, Kedokteran, Mandiri, UTBK SBMPTN

Bimbel Masuk Kedokteran UB

Mengapa perlu bimbel khusus masuk kedokteran UB ? Universitas Barawijaya (UB) merupakan salah satu Universitas favorit di Jawa Timur yang diidam-idamkan para calon mahasiswa. UB sendiri termasuk ke dalam salah satu universitas yang terkenal dengan mahal, dan gengsinya.

Jadi memang kebanyakan para mahasiswa yang ber kuliah di UB ini sebagian besar berasal dari golongan ekonomi menengah ke atas. Biaya kuliah di UB jelas mahal, apalagi kalau masuk melalui jalur non SBMPTN dan SNMPTN, seperti jalur tes Mandiri. Nah penjelasan di atas sudah mewakili pertanyaan mengapa perlu bimbel khusus masuk kedokteran UB.

Program khusus kedokteran UB

Masuk di Fakultas Kedokteran memang tidak mudah, terutama untuk masuk di Fakultas Kedokteran Universitas ternama seperti Universtitas Brawijaya. Bimbel kami, Brawijaya Intensive Centre adalah bimbel satu-satunya di Malang yang memiliki Program khusus untuk ujian mandiri di PTN maupun PTS.

bimbel khusus masuk kedokteran ub

Salah satu program yang kami lakukan adalah program khusus masuk kedokteran UB. Program khusus masuk FK UB ini di mulai setelah ujian nasional selesai. Apa bedanya bimbel Kami dengan bimbel lain? untuk masuk kedokteran, maka siswa perlu berusaha lebih keras, belajar lebih keras, dan berdoa lebih keras lagi.

Fasilitas di  bimbel kami Brawijaya Intensive Centre antara lain asrama, catering atau makan, laundry, gym, penjemputan, refreshing dan outbond, konsultasi, try out, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Sistem try out di Brawijaya Intensive Centre telah menggunakan sistem CBT (Computer Based Test). Sehingga hal ini memudahkan siswa dan siswi untuk mengakses berbagai jenis soal melalui smartphone mereka. Hasil nilai try out dan soal pretes postes akan dilampirkan dalam bentuk rapot.

Lokasi Brawijaya Intensive Centre

Bimbel kami terletak di Jl. Soekarno Hatta No. D320 (sebelah Rumah Sakit Umum Brawijaya). Kantor kami buka dari senin sampai sabtu pukul 07.00-20.15 dan hari minggu pukul 07.00 sampai 18.00.

Agar lebih mudah mencari alamat kami silahkan searching di aplikasi google maps dengan mengetikkan kata kunci brawijaya intensive centre. Jangan lupa untuk mengunjungi instagram kami di @brawijayaintensivecentre.

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

20 Daftar Prodi PPDS UB

20 Daftar Prodi PPDS UB

PPDS UB Universitas Brawijaya (UB) melalui Fakultas Kedokteran (FK) membuka peluang bagi para dokter untuk...

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Universitas Andalas (Unand), sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, menawarkan Program Pendidikan...