Bimbel Masuk Kedokteran UMM dan UNISMA

by | Feb 27, 2019 | Blog

Bimbel Masuk Kedokteran UMM dan UNISMA

Bimbel masuk kedokteran UMM dan UNISMA merupakan salah satu program dari Brawijaya Intensive Centre khusus untuk adik-adik calon mahasiswa agar bisa lolos di Fakultas kedokteran 2 kampus bergengsi tersebut.

Mengapa memilih Kami sebagai kursus belajar untuk kedokteran UMM dan UNISMA ? jawabannya adalah karena kami telah meluluskan puluhan peserta didik Kami masuk kedua fakultas kedokteran tersebut setiap tahunnya.

Selain itu, Kami juga menyediakan program mandiri untuk perguruan tinggi swasta lainnya, seperti program kedokteran Hang Tuah, Universitas Wijaya Kusuma (UWK), dan lain sebagainya.

bimbel kedokteran masuk umm dan unisma

Program mandiri perguruan tinggi negeri juga tersedia di program kami, seperti program masuk kedokteran Universtiyas Brawijaya, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Jember, Universitas Negeri Solo, Universitas Gajah Mada, dan lain lain.

Untuk mengetahui jadwal pelaksanaan tes ujian mandiri dari masing – masing universitas tersebut, silahkan klik linknya disini UMM dan UNISMA.

Fasilitas Brawijaya Intensive Centre

Fasilitas Brawijaya Intesive Centre sebagai lembaga bimbingan belajar terbaik di kota Malang diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Asrama

Asrama merupakan salah satu fasilitas utama di bimbel kami. Mengapa demikian? karena siswa/i bimbingan belajar Kami telah disediakan tempat tinggal yang nyaman yaitu di asrama agar belajar mereka lebih fokus dan intensif.

2. Guest House

Guest house hampir tidak jauh berbeda dengan asrama. Akan tetapi jelas keduanya memiliki perbedaan baik dari segi fisik maupun fasilitas. Jika asrama tersebut adalah hotel maka guest house disini lebih memiliki cakupan yang lebih kecil dalam fasilitas maupun pelayanannya.

3. Catering

Cetering adalah istilah umum untuk jenis usaha yang melayani berbagai jenis makanan. Nah, bisa dibayangkan bukan? di Brawijaya Intensive Centre siswa yang mengikuti program intensif untuk masuk ke jurusan kedokteran dapat memilih menu makanan apa saja setiap harinya.

4. Tryout

Jika mendengar kata tryout, maka alur fikiran Kita akan diarahkan dengan latihan latihan dan latihan. Try yang dalam bahasa Inggris berarti mencoba. Out disini bukan berati keluar ya.

Kata Out yang dimaksudkan disini memiliki arti gagal. Berani mencoba gagal berati fasilitas yang disediakan oleh lembaga Kami dipergunakan dengan baik.

5. Evaluasi Mingguan

Evaluasi adalah tahapan atau tes untuk mengukur setiap kemampuan peserta di dalam tes tersebut. Brawijaya Intensive Centre juga memiliki evaluasi mingguan, harian dan lain sebagianya guna menunjang tingkat pemahaman siswa/i yang belajar di bimbel Kami ini.

6. Goodi Bag

Goodi bag adalah tas jinjing simple nan trendy untuk para peserta bimbel di Brawijaya Intensive Center. Selain goody bag masih banyak lagi merchandise yang akan didapatkan siswa/i yang belajar di bimbel Kami.

Untuk itu, apalagi yang kalian ragukan? segera bergabung bersama kami untuk program intensive UN, SBMPTN, dan lulus jalur mandiri fakultas kedokteran di seluruh perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta maupun  seluruh Indonesia.

Lokasi Brawijaya Intensive Centre di Malang

Lokasi Brawijaya Intensive Centre terletak di pusat kota Malang, bimbel kami terletak di dekat Universitas Brawijaya yaitu di Perum Griya Shanta D 320 Jalan Soekarno hatta, Malang.

Untuk lebih jelasnya silahkan mampir ke kantor kami dan menghubungi front office kami untuk mendapatkan info lebih lanjut. Kantor Kami siap melayani dari hari senin sampai minggu.

Kami juga memiliki website yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja di bic.id. Di website tersebut juga terdapat beberapa informasi mengenai sistem test center maupun test yang akan dilaksanakan di Indonesia dalam perekrutan CPNS dan lain sebagainya.

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

20 Daftar Prodi PPDS UB

20 Daftar Prodi PPDS UB

PPDS UB Universitas Brawijaya (UB) melalui Fakultas Kedokteran (FK) membuka peluang bagi para dokter untuk...

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Universitas Andalas (Unand), sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, menawarkan Program Pendidikan...