Bimbel Surabaya Online Masuk Perguruan Tinggi

by | Aug 11, 2022 | Blog, Kedinasan, Kedokteran, UTBK SBMPTN

Bagi kamu yang berada di Surabaya dan bingung mencari bimbingan belajar (bimbel) yang fokus untuk masuk Perguruan Tinggi (PTN/PTS) favorit?

Perkenalkan, kami BIC (Brawijaya Intensive Centre) sebuah lembaga bimbingan belajar yang akan membantu kamu untuk lolos seleksi masuk Perguruan Tinggi. sudah banyak siswa BIC yang lolos seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta di Fakultas/Jurusan yang di impikan. Tidak hanya di Perguruan Tinggi, tetapi juga sekolah kedinasan pemerintah.

Mengapa Harus Memilih BIC?

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus memilih BIC sebagai bimbingan belajar

1. Pengajar Yang Profesional

Pengajar (tentor) di BIC merupakan orang-orang pilihan terbaik. Yang merupakan Dosen, Dokter, S2 dan S3 serta profesional yang kompeten dibidangnya.

2. Ribuan Bank Soal

Selain belajar teori, tersedia  juga modul khusus yang berisi kumpulan soal-soal SBMPTN, Mandiri PTN/PTS serta Kedinasan. Yang mana merupakan soal-soal seleksi masuk berbagai jalur masuk. Dan yang paling eksklusif adalah soal-soal tersebut selalu terbaru.

3. Banyak Pilihan Program

Di BIC terdapat banyak pilihan program bimbel.  Mulai dari jalur seleksi masuk Perguruan Tinggi seperti UTBK SBMPTN dan Mandiri di PTN atau PTS favorit di Indonesia.

Kemudian, jurusan atau program studi seperti jurusan saintek, saintek (kedokteran) dan soshum.

Serta terdapat juga Perguruan Tinggi Kedinasan seperti Akpol, Akmil, STAN, IPDN dan sekolah kedinasan pemerintah lainnya.

Selain program masuk PT, juga terdapat program bimbel pilihan lainnya sesuai kebutuhan kamu seperti program CPNS, PPSD (Program Pendidikan Dokter Spesialis), TOEFL, TPA OTO Bappenas, Psikotes dan BUMN

4. Layanan dan Konsultasi

Tidak hanya belajar untuk persiapan masuk Perguruan Tinggi. Juga ada layanan dan konsultasi siswa yang lengkap. Mulai dari informasi kampus dan sekolah kedinasan, rekomendasi pemilihan bidang jurusan,  psikotes dan ruang cerita siswa,.

5. Kelas Online

Kamu yang berada di Surabaya dapat mengikuti bimbel kelas Online (daring). Dengan memanfaatkan teknologi, kamu dapat bertatap muka dengan pengajar secara virtual. Juga tidak perlu khawatir ketinggalan materi bimbel apabila tidak dapat smengikuti kelas. Karena disediakan arsip materi yang dapat diakses secara online.

6. Fasilitas Karantina

Belajar secara daring dirasa kurang fokus? Tenang saja, BIC juga menyediakan fasilitas program karantina untuk pembelajaran offline. Dengan program karantina kamu bisa fokus secara maksimal belajar untuk persiapan seleksi masuk.

Kamu tidak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan dasar selama karantina. Karena semua kebutuhan hidup akan dipenuhi oleh BIC. Mulai dari asrama tempat tinggal, makan, laundry dan bahkan sampai dengan penjemputan dari/menuju tempat belajar

Hubungi Kami

Bagi kamu yang di Surabaya Kamu dapat menghubungi kita di

Offline Office BIC
Alamat: Perum Griya Shanta, Jl. Soekarno – Hatta No.320, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Telepon/WhatsApp: 0811 300 200
Jam Operasi: 08:30-20:30

Lihat Google Maps

Jangan lupa kunjungi dan follow akun media sosial BIC di

IG: @brawiajayaintensivecentre
Twitter: @bic_id
Youtube: BrawijayaIntensiveCentre

 

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

20 Daftar Prodi PPDS UB

20 Daftar Prodi PPDS UB

PPDS UB Universitas Brawijaya (UB) melalui Fakultas Kedokteran (FK) membuka peluang bagi para dokter untuk...

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Universitas Andalas (Unand), sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, menawarkan Program Pendidikan...