Jatim Park 3: Bertualangan ke Zaman Dinosaurus

by | Jul 26, 2023 | Blog, Wisata

Pernahkah Anda bermimpi untuk berpetualang ke zaman dinosaurus? Jika ya, maka impian Anda bisa menjadi kenyataan dengan mengunjungi Dino Park di Jatim Park 3.

Dino Park adalah wahana bertema dinosaurus yang terbesar di Indonesia, dan di sini Anda bisa melihat berbagai macam replika dinosaurus yang sangat realistis.

Replika dinosaurus ini dibuat dengan ukuran yang sangat besar dan ditata dengan sangat apik sehingga membuat Anda seolah-olah berada di zaman dinosaurus.

Tentang Jatim Park 3

Jatim Park 3 merupakan salah satu taman rekreasi Dino Park terbesar di Indonesia yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Taman ini memiliki berbagai macam wahana menarik, salah satunya adalah Dino Park. Dino Park adalah wahana yang bertemakan dinosaurus dan merupakan wahana terbesar di Indonesia.

Dino Park di Jatim Park 3 memiliki berbagai macam jenis dinosaurus yang dihadirkan dalam bentuk replika yang sangat realistis. Replika dinosaurus ini dibuat dengan ukuran yang sangat besar dan ditata dengan sangat apik sehingga membuat pengunjung seolah-olah berada di zaman dinosaurus.

Pengunjung Dino Park dapat melihat berbagai macam jenis dinosaurus, mulai dari Tyrannosaurus rex, Triceratops, Brontosaurus, hingga Stegosaurus.

Dinosaurus-dinosaurus ini ditata di berbagai macam habitat yang sesuai dengan zamannya. Selain itu, pengunjung juga dapat belajar tentang dinosaurus dengan membaca informasi yang tersedia di setiap replika dinosaurus.

Dino Park di Jatim Park 3 merupakan wahana yang sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Pengunjung dapat belajar tentang dinosaurus sambil bermain dan bersenang-senang.

Selain itu juga merupakan wahana yang sangat edukatif karena memberikan informasi yang lengkap tentang dinosaurus.

Di Dalam Dino Park Ada Wahana Apa Saja?

Mari kembali ke masa ketika dinosaurus menjelajahi bumi di Dino Park! Yang pertama dari jenisnya di Indonesia, taman hiburan ini menawarkan kesenangan prasejarah di mana Anda dapat belajar tentang bagaimana dinosaurus hidup dan punah, dan mencoba wahana bertema dinosaurus yang mendebarkan.

Wahana yang tersedia:

  1. 5 Zaman Purba
  2. Menjelajahi Life with Dino
  3. 3D Aquarium
  4. Active Fun House.
  5. Acara reguler Dino Attack
  6. Meet with Flintstone Family
  7. How to Train your Dino
  8. Desert Dance
  9. Pertunjukan Mid East Acoustic

Yang Dapat Dilakukan di Jatim Park 3

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan di Dino Park Jatim Park 3:

  • Melihat replika dinosaurus yang sangat realistis.
  • Belajar tentang dinosaurus dengan membaca informasi yang tersedia di setiap replika dinosaurus.
  • Bermain dan bersenang-senang di berbagai wahana yang bertemakan dinosaurus.
  • Mengikuti tur yang akan memberikan informasi lebih lengkap tentang dinosaurus.
  • Jika Anda ingin berpetualang ke zaman dinosaurus, maka Dino Park di Jatim Park 3 adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Dino Park merupakan wahana yang sangat menarik dan edukatif yang akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Anda dan keluarga.

Tips Mengunjungi Jatim Park 3

Berikut adalah beberapa tips untuk mengunjungi Dino Park Jatim Park 3:

  1. Beli tiket masuk secara online untuk menghindari antrian.
  2. Datanglah saat hari kerja untuk menghindari keramaian.
  3. Pakailah sepatu yang nyaman untuk berjalan kaki.
  4. Bawalah kamera untuk mengabadikan momen-momen Anda di Dino Park.
  5. Jangan lupa untuk membaca informasi yang tersedia di setiap replika dinosaurus untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih lengkap tentang dinosaurus.

Dino Park Jatim Park 3 adalah wahana yang sangat menarik dan edukatif yang wajib Anda kunjungi jika Anda sedang berada di Kota Batu. Dino Park akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Anda dan keluarga.

Berapa Harga Tiket Masuk Jatim Park 3?

Harga tiket di hari biasa (week day)

  1. TIKET FUNTECH: IDR 30,000.00
  2. TIKET MUSEUM MUSIK DUNIA: IDR 40,000.00
  3. TIKET THE LEGEND: IDR 70,000.00
  4. TERUSAN DINO LEGEND: IDR 140,000.00
  5. TERUSAN DINO+MUSEUM MUSIK+FUNTECH+INFINITE: IDR 150,000.00

Harga tiket di akhir pekan

  1. TIKET MUSEUM MUSIK DUNIA: IDR 55,000.00
  2. TIKET FUNTECH: IDR 55,000.00
  3. TIKET THE LEGEND: IDR 90,000.00
  4. TERUSAN DINO LEGEND: IDR 160,000.00
  5. TERUSAN DINO+MUSEUM MUSIK+FUNTECH+INFINITE: IDR 170,000.00

*Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan. Lebih lanjut mengenai harga tiket masuk Jatim Park 3 dapat  dilihat di situs resmi Jatim Park 3

[ba_image_carousel _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” animation_speed=”1400ms” autoplay_speed=”4000ms” slide_count_last_edited=”on|phone” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″ slide_count_phone=”1″][ba_image_carousel_child photo=”https://bic.id/wp-content/uploads/2023/07/Jatim-Park-3-01-HD-1.webp” _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” alt=”Jatim Park 3 The Rimba” title_text=”Jatim Park 3 – 01-HD” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/ba_image_carousel_child][ba_image_carousel_child photo=”https://bic.id/wp-content/uploads/2023/07/Jatim-Park-3-02.webp” _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” alt=”Jatim Park 3 Pintu Masuk” title_text=”Jatim Park 3 – 02″ hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/ba_image_carousel_child][ba_image_carousel_child photo=”https://bic.id/wp-content/uploads/2023/07/Jatim-Park-3-03.webp” _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” alt=”Jatim Park 3 Fosil Mammoth” title_text=”Jatim Park 3 – 03″ hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/ba_image_carousel_child][ba_image_carousel_child photo=”https://bic.id/wp-content/uploads/2023/07/Jatim-Park-3-04.webp” _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” alt=”Jatim Park 3 Masuk Zaman Cretaceous” title_text=”Jatim Park 3 – 04″ hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/ba_image_carousel_child][ba_image_carousel_child photo=”https://bic.id/wp-content/uploads/2023/07/Jatim-Park-3-05-HD.webp” _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” alt=”Jatim Park 3 Zona Jepang The Legend Star” title_text=”Jatim Park 3 – 05-HD” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/ba_image_carousel_child][ba_image_carousel_child photo=”https://bic.id/wp-content/uploads/2023/07/Jatim-Park-3-06.webp” _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” alt=”Jatim Park 3 Dino park” title_text=”Jatim Park 3 – 06″ hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/ba_image_carousel_child][ba_image_carousel_child photo=”https://bic.id/wp-content/uploads/2023/07/Jatim-Park-3-07.webp” _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” alt=”Jatim Park 3 Dino Park Outdoor” title_text=”Jatim Park 3 – 07″ hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/ba_image_carousel_child][ba_image_carousel_child photo=”https://bic.id/wp-content/uploads/2023/07/Jatim-Park-3-Ice-Age.webp” _builder_version=”4.21.0″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” alt=”Jatim Park 3 Ice Age – Zaman Es” title_text=”Jatim Park 3 – Ice Age” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/ba_image_carousel_child][/ba_image_carousel]

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

20 Daftar Prodi PPDS UB

20 Daftar Prodi PPDS UB

PPDS UB Universitas Brawijaya (UB) melalui Fakultas Kedokteran (FK) membuka peluang bagi para dokter untuk...

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Universitas Andalas (Unand), sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, menawarkan Program Pendidikan...