Program Masuk Kedokteran UGM : Program Unggulan Bimbel BIC

by | Mar 4, 2019 | Blog

Program Masuk Kedokteran UGM

Program masuk kedokteran UGM merupakan salah satu jenis program khusus ujian Mandiri Brawijaya Intensive Centre. Brawojaya Intensive Centre memiliki program Mandiri untuk lolos ujian masuk kedokteran di universitas ternama, UGM salah satunya.

Fasilitas belajar yang kami sediakan akan menunjang siswa untuk belajar lebih giat dan membantu siswa agar nyaman selama belajar. Fasilitas Brawijaya Intensive Centre antara lain:

 1. Asrama

Brawijaya Intensive Centre  menyediakan asrama berupa hotel maupun guest house bagi siswa yang datang dari luar kota maupun luar jawa. Asrama kami memiliki kelebihan nyaman, berkonsep syariah, dan kebersihan selalu terjaga.

2. Catering atau Makan

Fasilitas kami ada Catering untk para siswa agar tidak selalu kelaparan. hal ini akan membuat efisiensi waktu belajar karena siswa tidak perlu bingung dan keluar untuk urusan makan. Makanan catering kami sudah memenuhi standar empat sehat lima sempurna.

3. Penjemputan

kami menyediakan fasilitas penjemputan berupa travel  untuk menjemput siswa dari luar kota maupun luar Jawa yang tiba di bandara Surabaya, Malang, maupun terminal di daerah Malang.

 

Program kami juga membuka untu

 

Universitas Gadjah Mada (UGM)

Universitas Gadjah Mada (UGM) secara resmi didirikan pada tanggal 19 Desember 1949. UGM sendiri juga merupakan Universitas Negeri tertua yang berada di Indonesia. Lokasi universitas ini terletak di kota Yogyakarta. UGM juga ditunjuk sebagai universitas nasional pertama di Indonesia yang berfungsi sebagai pengemban Pancasila sekaligus sebagai universitas pembina universitas lain di Indonesia.

Pada awal berdirinya UGM ini, universitas tersebut hanya memiliki 6 fakultas saja. Namun sekarang, UGM memiliki 18 fakultas , satu sekolah Pascasarjana tingkat S2 dan S3, serta satu Sekolah Vokasi. Jelas saja, diantara 18 Fakultas yang berada di UGM, salah satu Fakultas yang paling diminati oleh para siswa pelajar di Indonesia adalah Fakultas Kedokteran.

 

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

20 Daftar Prodi PPDS UB

20 Daftar Prodi PPDS UB

PPDS UB Universitas Brawijaya (UB) melalui Fakultas Kedokteran (FK) membuka peluang bagi para dokter untuk...

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Universitas Andalas (Unand), sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, menawarkan Program Pendidikan...