Pusat Bimbingan Masuk Perguruan Tinggi

by | Feb 19, 2018 | Blog

Pusat Bimbingan Masuk Perguruan Tinggi

Selamat datang di website Brawijaya Intensive Centre. Tempat kursus untuk mendampingi siswa/i dalam belajar dan merupakan pusat bimbingan masuk perguruan tinggi yang telah memiliki banyak lulusan di fakultas kedokteran di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, lembaga bimbingan dan konsultasi belajar Brawijaya Intensive Centre berbeda dengan lembaga bimbingan lain karena tentor pengajar Kami adalah dari praktisi dosen maupun dokter yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun.

Banyak fasilitas yang tidak akan didapatkan di lembaga bimbingan lain dan hanya ada di lembaga bimbingan Brawijaya Intensive Centre.

Keunggulan PUSAT Bimbingan Masuk Perguruan Tinggi Kami

Apa dan bagaimana bimbingan belajar, bimbel atau kursus ini ? ya, bimbingan belajar ini adalah tempat atau jasa yang membantu siswa/i dalam belajar dan mendukung cara belajarnya dalam memahami suatu materi dengan metode tertentu.

Sudah tentu setiap tempat bimbingan belajar memiliki beberapa keunggulan yang sangatlah beragam begitu juga dengan bimbingan masuk perguruan tinggi Kami.

Selain mencetak para calon mahasiswa kedokteran, bimbel Kami juga memiliki lulusan yang diterima di sekolah kedinasan milik pemerintah dan dibiayai secara gratis sehingga nanti setelah lulus akan diharapkan mampu menjadi Pegawai Negeri Sipil / PNS yang dijamin dengan kheidupan dan pendidikan yang layak.

Mencetak Lulusan Untuk Mendapatkan Beasiswa

Selain itu kami juga merupakan pusat bimbingan belajar masuk perguruan tinggi telah mencetak lulusan untuk mendapatkan beasiswa.

Apakah itu benar ? ya, 100% benar dan merupakan kebanggaan tersendiri untuk Kami karena beberapa siswa Kami telah diterima div sekolah kedinasan seperti Sekolah Tinggi Administrasi Negara atau biasa kita kenal dengan istilah STAN, AKPOL dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, selain sebagai pusat bimbingan masuk perguruan tinggi Kami juga mempunyai sertifikat untuk tes TOEFEL maupun sertifikat lain dalam mendukung siswa/i Kami memperoleh satandarisasi nilai tes yang baik di kemudian hari.

Sudah tentu jika bimbel kami juga banyak memiliki rumus/trik khusus dalam penyelesaian sebuah soal dari beberapa materi yang dirasa sulit dan semua sudah terdapat di website resmi Kami ini.

Program yang Kami milikipun juga sangat bergam. Diantara program program tersebut akam Kami jabarkan secara singkat di bawah ini.

  • TPA                                             (Tes Potensi Akademik)
  • TOEFL                                        (Test Of English as a Foreign Language)
  • FISIKA
  • KIMIA
  • BIOLOGI
  • BAHASA INDONESIA
  • BAHASA INGGRIS
  • MATEMATIKA
  • DAN MASIH BANYAK LAGI

Pada website ini semua sistem pembelajarannya juga sudah dilengkapi dengan model sistem UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) pada SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) maupun sistem ujian dengan sistem yang berbasis komputer lain.

Lulusan Pusat Bimbingan Masuk Perguruan Tinggi Kami

Sebagai pusat bimbingan belajar masuk perguruan tinggi terbaik tentu juga memiliki lulusan yang terbaik pula. Mulai dari awal masuk belajar di bimbingan kami hingga lulus dari pusat bimbingan masuk perguruan tinggi terbaik kami.

Selain itu setiap siswa/i lulusan kami siap untuk memulai untuk belajr di kampus yang mereka inginkan. Sebagian besar dari siswa/i yang masuk di pusat bimbingan kami menginginkan untuk diterima di jurusan kedokteran.

Jelas dengan disertai do’a dan usaha siswa/i yang belajar di pusat bimbingan kami diterima di jurusan kedoktern yang merka inginkan. Tidak hanya itu saja,

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

4 Cara Efektif Merangsang Perkembangan Kognitif Anak

4 Cara Efektif Merangsang Perkembangan Kognitif Anak

Ingin anak Anda cerdas dan kreatif? Pelajari cara efektif merangsang perkembangan kognitif anak sejak dini. Dapatkan tips dan trik mudah untuk meningkatkan kemampuan berpikir, belajar, dan memecahkan masalah anak Anda.

Pendidikan Inklusif: Apa Itu?

Pendidikan Inklusif: Apa Itu?

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara kita menciptakan lingkungan belajar yang lebih inklusif bagi semua anak?...