Rumah Sakit Dengan Fasilitas Terlengkap Di Indonesia

by | Apr 7, 2020 | Berita

Keberadaan rumah sakit sangat penting, karena menjadi salah satu fasilitas kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Setiap rumah sakit tentu akan memberikan pelayanan terbaik untuk pasien, dengan menyesuaikan fasilitas yang tersedia. Sementara itu, sebagai pasien pun harus cermat dalam memilih rumah sakit, yakni memahami dan menyesuaikan kebutuhan saat ini.

Tidak hanya luar negeri saja yang memiliki rumah sakit dengan fasilitas lengkap serta pelayanan yang baik, saat ini Indonesia sudah memiliki rumah sakit-Rumah Sakit dengan fasilitas dan pelayana yang tak kalah dengan Rumah Sakit di luar negeri. Berikut Rumah Sakit terbaik yang terdapat di Indonesia.

  1. RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo

Rumah sakit yang serinh disebut RSCM ini adalah rumah sakit pemerintah yang terletak di Jakarta Pusat. Selain berfungsi sebagai rumah sakit umum, Rumah Sakit ini juga berfungsi sebagai pusat pendidikan calon dokter dan tenaga kesehatan lainnya.

  1. RS Pondok Indah Jakarta

Rumah sakit ini mempunyai fasilitas yang baik dan mengutamakan patient safety, namun harga penyediaan jasanya relatih mahal dibandingkan dengan rumah sakit swasta lainnya.

  1. RSUP Fatmawati Jakarta

Nama rumah sakit diambil dari nama mantan ibu negara yaitu Fatmawati Soekarno. Rumah sakit ini juga merupakan milik pemerintah yang memiliki pelayanan unggul seperti Spine dan Trauma.

  1. Jakarta Eye Center Jakarta

Rumah sakit yang fokus di penanganan kesehatan mata ini dilengkapi dengan alat-alat media berteknologi modern serta didukung dokter dan staf terbaik dengan layanan internasional.

  1. RSPAD Gatot Soebroto

Rumah sakit yang berada di bawah naungan Komando Direktorat Kesehatan Angkatan Darat ini menjadi rujukan teretinggi di jajaran TNI yang memberikan perawatan kesehatan untuk prajurit TNI AD, PNS dan umum.

  1. RSUD Tulung Agung

RSUD dr. Iskak Tulung Agung, Jawa Timur dinobatkan sebagai salah satu rumah sakit terbaik di dunia dalam penyelenggaraan layanan publik.

  1. Santosa Hospital Bandung Central

Rumah sakit terakreditasi internasional ini terdiri dari 9 lantai dan 2 basement untuk parkir RS Santoso juga punya apartemen khusus untuk kerabat pasien, helipad untuk evakuasi medis dan taman penyembuhan

  1. Bali Internatinal Medical Center

Ruimah sakit yang terhubung dengan bandara international Bali ini memiliki tenaga medis yang ahli berbagai bahasa sehingga, tak ada kendala untuk melayani wisatawan asing yang butuh perawatan.

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

Bimbel Karantina UI

Bimbel Karantina UI

BIMBEL KARANTINA UNIVERSITAS INDONESIA (UI)APA ITU BIMBEL KARANTINA?