SBMPTN 2019 Sudah Semakin Dekat, Pilihlah Bimbel yang Tepat

by | Jan 15, 2019 | Blog

SBMPTN 2019 Sudah Semakin Dekat, Pilihlah Bimbel yang Tepat

SBMPTN 2019 sudah semakin dekat, sudahkah kalian memilih bimbel yang tepat ? Kalian tahu bagaimana sistem Ujian SBMPTN yang terbaru ? ya, tentu saja berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

SBMPTN adalah singkatan dari Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ujian yang dilaksanakan setiap tahun sekali dan setiap siswa/i nya diwajibkan untuk menguasai materi yang diujikan secara serentak.

Pelaksana ujian SBMPTN sendiri telah ditentukan di setiap Universitas ternama di Indonesia.

Berbicara mengenai sistem SBMPTN atau kepanjangan dari Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang baru, Kami menemukan sumber terkait yang memberikan informasi tepat dan akurat seperti yang dikutip web resmi detik.

Seperti yang Kami ketahui dari tentor Kami yang sudah berpengalaman bertahun tahun di bidangnya. SBMPTN 2019 memiliki istilah baru di dalam sistemmnya yaitu TEST CENTER.

TEST CENTER, SISTEM BARU SBMPTN 2019 ?

Test Center, merupakan sistem dari SBMPTN 2019 ? secara sederhana, test center adalah tes yang dilaksanakan secara terpusat.

Atau dalam pengertian sederhana untuk SBMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), Test Center adalah tes yang dilakukan di setiap daerah dan nilai yang akan dipakai sebagai tolak ukur dapat diterimanya siswa/i yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi.

Dapat dipastikan dari nilai yang diperoleh di test center yang sudah dilalui, calon mahasiswa/i mengetahui nilai yang diperoleh tersebut dapat digunakan sebagai nilai minimum untuk diterimanya siswa/i tersebut di kampus dan jurusan yang diinginkan.

Potensi Diterimanya Siswa Bimbel

Potensi untuk siswa/i diterima di jurusan favorit dari kampus favorit juga pasti sangat diinginkan oleh siswa/i bimbel Kami. Tentu masing masing siswa/i yang belajar di bimbel Kami berpotensi untuk diterima di jurusan yang mereka inginkan.

BIMBEL SBMPTN 2019

Semua sistem yang dijalankan di lembaga bimbingan belajar Kami juga tidak lepas dari tentor yang profesional di bidangnya dan membimbing mereka hingga diterima di jurusan yang mereka inginkan terutama kedokteran.

Selain itu, siswa/i yang belajar di bimbel Kami juga memperoleh tempat tinggal yang layak dan sangat nyaman untuk belajar.

Asrama tempat mereka belajar juga didukung dengan semua fasilitas lengkap lainnya, diantaranya adalah laundry, makan pagi, siang dan malam. Mereka benar benar dididik dan dibimbing dalam belajar secara intensif karena penanganan terhadap kesulitan yang mereka hadapi ketika belajar akan ditangani dengan benar.

BIC – Brawijaya Intensive Centre, adalah bimbingan belajar dengan program belajar Untuk kelas 12 dan Alumni persiapan masuk Perguruan Tinggi melalui jalur ujian SNBT, ujian Mandiri PTN/PTS favorit dan Sekolah Kedinasan. Ada dua pilihan kelas yang dapat kamu ikuti, Kelas Online dan Kelas Offline.
BIC“Your Future For Success”

20 Daftar Prodi PPDS UB

20 Daftar Prodi PPDS UB

PPDS UB Universitas Brawijaya (UB) melalui Fakultas Kedokteran (FK) membuka peluang bagi para dokter untuk...

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Daftar 14 Prodi PPDS UNAND

Universitas Andalas (Unand), sebagai salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia, menawarkan Program Pendidikan...